Bagikan Artikel Ini:

 KB-TK Prestasi Global melepas siswa siswi TK B dalam acara haflah dan akhirussanah tahun pelajaran 2018/2019. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Sekolah KB-TK Prestasi Global, Jalan Palem, Rangkapan Jaya, Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok, Jawa Barat, Ahad (23/6).

Sekolah Prestasi Global melepas siswa siswi TK B dalam rangka berakhirnya kegiatan belajar-mengajar (KBM) tahun pelajaran  2018-2019. Tahun ini TK Prestasi Global meluluskan 43 siswa-siswi,” kata Direktur Sekolah Prestasi Global, Ahmad Faisal dalam rilis yang diterima Republika.co.id, Ahad (23/6).

Ia menyebutkan, haflah dan akhirussanah ini dimeriahkan dengan berbagai macam macam kegiatan. Di antaranya, prosesi pelepasan siswa siswi TK B, seni dan tari, serta musik dan lagu. “Yang tak kalah pentingnya adalah kegiatan keagamaan seperti membaca Al qur’an,  Hadis Rasulullah dan do’a harian,” ujar Faisal.

Ia mengemukakan, Sekolah Prestasi Global berkomitmen dengan visi dan misinya dalam menyiapkan generasi rabbani yang berakhlak mulia (akhlaqul karimah). Tidak hanya dalam hal akademik, melainkan juga urusan keagamaan yang menjadi hal penting dalam kehidupan nantinya. 

Ia menegaskan, ilmu dan akhlak sangat penting sebagai bekal mengarungi hidup menuju akhirat yang lebih baik. Slogan modern dan Islamic school yang diusung oleh Sekolah Prestasi Global menjadi semangat untuk terus memacu diri dalam hidup yang seimbang antara duniawiyah dan ukhrowiyah.

“Kiranya waktu dua tahun di jenjang TK yang disiapkan menjadi landasan untuk mengawali pondasi nilai keagamaan dan akademik untuk terus menjalani jenjang selanjutnya. Kami dari guru-guru teriring salam dan doa untuk semua ananda siswa siswi KB TK Prestasi Global semoga terus sukses, sehat, berkah hidup di dunia dan akhirat,” paparnya.

Faisal menyebutkan, kegiatan akhirussanah sebagai batasan siswa-siswi menuju jenjang berikutnya. “Lembaga terus memotivasi agar kedepannya siswa-siswi dapat terlayani dengan baik, terutama terkait segala hal yang berkenaan dengan sistem belajar di sekolah tercinta ini,” tuturnya

 

Artikel ini lebih dulu terbit di Republika.co.id pada tanggal 24 Juni 2019 dengan judul yang sama

(Visited 6 times, 1 visits today)
WhatsApp WhatsApp us