Bagikan Artikel Ini:

SD Prestasi Global yang berlokasi di Jalan Palem I Perumahan Mampang Indah 2, Kelurahan Rangkapan Jaya, Kecamatan Pancoran Mas, telah diakreditasi oleh Badan Akreditasi Nasional Provinsi Jawa Barat.

Kepala SD Prestasi Global, Ahmad Faisal mengatakan, dengan telah disahkannya akreditasi di sekolah dia mengucapkan syukur atas berkah bagi sekolahnya yang baru memasuki usia 4 tahun. Tentunya ini sebagai preseden baik untuk orangtua yang sudah menitipkan anaknya di sekolah tersebut.

“Akreditasi ini merupakan tolak ukur dari keberhasilan kami yang sudah dapat mencapai target delapan standar isi yang sudah ditetapkan tersebut,” kata Faisal kepada Radar Depok, kemarin (10/10).

Dalam kesempatan itu, tim penilai akreditasi sekolah berasal dari Kabupaten Majalengka, Jawa Barat. Terdiri dari, M. Jamil dan Amibara dimana keduanya langsung memotret segala sesuatu aktivitas di SD Prestasi Global.

Faisal berharap, dengan visitasi dari BAN S/M Provinsi Jabar tersebut seluruh sivitas sekolah baik kepala sekolah hingga siswa meningkatkan kompetensinya, serta mutu pendidikan pun terjamin dengan adanya sertifikat akreditasi tersebut.

“Semoga hasil yang terbaik untuk sekolah kami, karena cukup banyak juga sekolah di Kota Depok yang diakreditasi. Kami akan terus membuktikan kepada masyarakat, bukan hanya sekolah yang baik tetapi prestasi siswa pun meningkat,” tutup Faisal.

 

Artikel ini lebih dulu terbit di RadarDepok.id pada tanggal 27 Agustus 2020 dengan judul yang sama.

(Visited 4 times, 1 visits today)
WhatsApp WhatsApp us