Bagikan Artikel Ini:

Sekolah Prestasi Global, Depok akan menggelar Virtual School Conference, Sabtu (18/7) pagi. Acara tersebut ditujukan kepada kepada orang tua murid siswa baru KB-TK-SD  Prestasi Global tahun ajaran 2020/2021.

“Acara ini merupakan perkenalan pihak Yayasan Graha Cendikia (yang menaungi Sekolah Prestasi Global, Red) dan Sekolah Prestasi Global dengan para orang tua murid siswa baru KB-TK dan SD,” kata Direktur Sekolah Prestasi Global, Ahmad Faisal dalam rilis yang diterima Republika.co.id.

Ia menambahkan, “Dalam pertemuan ini kami akan memaparkan secara singkat visi dan misi pendidikan sekolah kami serta mengenal lebih dekat dengan yayasan serta staf Sekolah Prestasi Global.”

Tak sekadar perkenalan, Sekolah Prestasi Global berniat menjadikan acara itu lebih bermakna secara spiritual. “Untuk itu, Sekolah Prestasi Global menghadirkan penceramah kondang Ustaz Abi Makki.  Semoga materi yang akan beliau sampaikan sangat berkah dan bermanfaat bagi para orang tua murid maupun Sekolah Prestasi Global,” ujar Ahmad Faisal.

 

Artikel ini lebih dulu terbit di Republika.co.id pada tanggal 17 Juli 2020 dengan judul yang sama.

(Visited 4 times, 1 visits today)
WhatsApp WhatsApp us