Bagikan Artikel Ini:

Dua orang siswa Sekolah Prestasi Global, Depok, berhasil menjadi juara renang tingkat Jabodetabek. Lomba renang yang diadakan di kolam renang SMPIT Insan Mandiri Cibubur, Jakarta tersebut diikuti siswa SD, SMP dan SMA.

Lomba diadakan pada 4 Agustus 2018. Jumlah peserta 100 orang.

“Alhamdulillah, pada lomba renang tersebut, dua orang siswa SD Prestasi Global berhasil meraih juara,” kata Direktur Sekolah Prestasi Global, Ahmad Faisal dalam rilis yang direrima Republika.co.id, Jumat (24/8).

Ia menambahkan, dalam lomba tersebut, Muhammad Hafidz As Siddiq berhasil menjadi juara kedua kategori gaya bebas 25 meter putra. Sementara itu, Raflin Chalid Arkalivy meraih juara ketiga  kategori gaya bebas 25 meter putra, dan juara kedua gaya punggung 25 meter  putra.

“Sekolah memfasilitasi siswa dalam ekstrakurikuler (ekskul) renang ini dan semoga kedepannya para siswa kami lebih berprestasi lagi,” ujar Ahmad Faisal.

Sekolah Prestasi Global berlokasi di Jalan Palem nomor 1, Kelurahan Rangkapan Jaya, Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok, Jawa Barat. Sekolah yang bernaung di bawah  Yayasan Graha Cendekia itu menyelenggarakan jenjang pendidikan KB-TK dan SD.

 

Artikel ini lebih dulu terbit di Republika.co.id pada tanggal 25 Agustus 2018 dengan judul yang sama.

(Visited 11 times, 1 visits today)
WhatsApp WhatsApp us